Jajanan Enak Roti Maryam di Jakarta Utara

Perkembangan kuliner saat ini benar benar menjadi binis yang cukup menjanjikan. Pasti Anda banyak sekali menemui tempat tempat atau jajanan dengan nama yang unik dan membuat kita jadi penasaran. Berikut saya ingin share Jajanan Enak Roti Maryam di Jakarta Utara.

Jajanan enak roti maryam jakarta utara

Selalu ada ide bagi para pengusaha kuliner saat ini. Dengan membuat nama yang cukup unik menjadi daya tarik konsumen cukup tinggi. Saya pun akhirnya mencoba juga sepeti apa sih rasa Roti Maryam ini ?

Ternyata rasanya cukup enak juga. Roti Maryam ini ada isi di dalamnya dan pembuatannya pun cukup mudah karena semua bahan sudah disiapkan. Si penjual hanya tinggal memanggang saja hanya butuh waktu sekitar 10 menit. Roti Maryam sudah siap untuk disantap.

jajanan enak roti maryam jakarta utara

Seperti itu lah proses pembuatan Roti Maryam. Walaupun dengan tempat yang tidak luas cukup untuk menjual Roti Maryam ini.

Berikut rasa dan harga Roti Maryam ini cukup murah kok sesuai lah dengan kantong Anda.

jajanan enak roti maryam jakarta utara

Buat yang penasaran pengen nyoba juga langsung aja datang ke pusat kuliner jajanan kaki lima di jalan cendrawasih Jakarta Utara. Anda akan banyak menjumpai berbagai macam kuliner jajanan kali lima.

Baca Juga : tempat baru samsat keliling kelapa gading

Semoga bermanfaat yaa Guys, kalau kamu suka dengan artikel ini yuk share semoga bisa membawa manfaat untuk banyak orang ^_^.

4 thoughts on “Jajanan Enak Roti Maryam di Jakarta Utara

    • August 12, 2018 at 3:21 am
      Permalink

      karena sih ownernya bernama maryam kak

      Reply
  • November 27, 2018 at 2:22 pm
    Permalink

    Yg ini udah gak jualan di jalan labu . Aku cari cari wilayah Koja. Gak ada. Info dong wilayah Koja. Mau roti ini neh

    Reply
    • November 27, 2018 at 4:28 pm
      Permalink

      mohon maaf kak untuk roti maryam peminatnya krg jadi skrg sudah tidak berjulan lagi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.